Kesejukan dalam Kemeriahan

Allahuakbar wal hamdulillah..

Pelaksanaan haul Langitan berjalan lancar, dari khotmil qur'an di 14 titik dan doa terakhir pada pagi di musholla utama oleh KH. Ubaidillah Faqih, dan pelaksanaan siang yang diisi tahlil, yasin dan doa dihadiahkan kepada para masyayekh, Habib Ali Al Haddad seperti memberikan ijazah Ratib Al Haddad bersama semua muallifatil kutub Shohibir Rothib..

Pada malam harinya, gema sholawat Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf Solo menghentak Langitan dan Syekher Mania dari beberapa daerah. Pelaksanaan sholawat kali ini diberi pagar khusus buat santri dan keluarga Langitan..

Lebih semarak ketika
Ir. H. Helmy Faishal Zaini S.E kader NU yang termasuk aktivis, penulis dan Menteri Percepatan Daerah Tertinggal (PDT) RI, memberikan sambutan dengan memberikan dukungan sepenuhnya kepada pesantren, khususnya Langitan..

Lebih ramai ketika Ustadz Soleh Mahmud (Solmed) memberikan tausiyah dan menceritakan kerinduannya kepada Langitan. Beliau yang dai sekaligus artis mengatakan, "Dulu, saya pingin mondok di Langitan. Para santri, kalian haruslah bersemangat dan berbangga karena menjadi santri Langitan, karena kalian berada di tempat yang dirindukan banyak orang"

Semoga, keberadaan Indonesia aman, sejahtera, berkembang dan melahirkan generasi-generasi cerdas berakhlakul karimah dan berubudiyah ala ahlu sunnah wal jamaah. Lebih khusus, pesantren (santri) bisa beradaptasi dgn era globalisasi dan memajukan bangsa ini dgn akhlak mulia sayidil wujud Muhammad Saw..

Amin..
Allahu Akbar...!!




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesejukan dalam Kemeriahan"