Tanya Kenapa Denganku?

Ada yang bertanya, dengan memaksa

Kenapa kau tampaknya tidak suka keramaian dan jarang berkumpul dengan teman-temanmu? kamu juga terlihat sebentar saja dan kemudian berlalu dan hilang, apa kamu tidak suka keramaian dan kumpul-kumpul atau kau sedang menyepi? dimana?

Aku butuh alasan bukan karena kau memang tidak banyak bicara atau low profilemu, alasan lain yang paling jujur dan kebenaran tentangmu kawan..

Satu lagi, kau tampak menghindar dan tidak tertarik dengan titel ataupun sebuah tempat kehormatan di lembaga yang kau tempati sekarang, oh, iya, dan kau tidak pernah tertarik dan serius ketika membahas tentang perempuan.. Kau, pemuda teraneh yang pernah aku temui..

***

Begitu ya? biasa saja kok, mungkin karena sekarang aku melakukan hal yang hanya beberapa orang boleh tahu (bukan rahasia juga), tapi butuh bukan sekedar alasan yang panjang, pengertian dan husnuzon adalah hal lain yang membuatku sulit menceritakannya kesembarang orang.. Tidak suka keramaian? suka juga.. Tidak suka berkumpul? suka juga..

Terus?
Aku menghindar karena aku butuh keramaian informasi dan perkumpulan yang membaca sejarah, kenapa? karena pendidikanku kacau dari kecil hingga sekarang dan hati yang sering tidak semangat butuh motivasi..

Dan saya merasa perlu untuk membuat jejak-jejak kehidupan dalam sebuah tulisan, iya, semuanya karena tulisan. Aku, lebih banyak melakukan itu, hanya itu mungkin yang perlu engkau tahu sob..

Wanita?
Ah, aku tidak mau membahas dan berspekulasi tentangnya terlalu panjang, karena aku tidak butuh itu, saat ini yang aku butuhkan hanyalah sebuah kepastian... hehee..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanya Kenapa Denganku?"