SMS Misterius


Dahulu, ketika saya dicurhati oleh guru tugas di rumah tentang beberapa hal yang berat menurut mereka di tempat dakwah, saya mencoba memberi masukan kepada mereka sebisanya, satu dua kali saya terbiasa, ketika berkali-kali mereka mengeluarkan perasaan saya tetap berusaha untuk memberikan pemikiran, itu tadi, semampunya. Aku hanya berpikir bagaimana mereka bisa betah dan kerasan di rumah menemani adik-adik di sekolah atau madrasah kampung saya. Walaupun aku sebenarnya merasa heran dan kasihan.
Sekarang..
Iya, benar sekarang, beberapa tahun kemudian, ketika saya berada di posisi mereka, saya seperti merasakan hal yang mereka ceritakan, memberi nasihat kepada orang lain memang mudah, sedangkan memberi pengertian kepada diri sendiri sungguh sangat sulit. Benar apa yang dikatakan teman saya, "Rumput tetangga memang terlihat lebih hijau, rumput sendiri kagak keurus.." Alhamdulillah, tidak terasa aku sekarang mendapat pelajaran dari mereka.
Barusan, saya mendapat sms tidak tahu siapa pengirimnya, saya tertegun dengan isinya;
Sebutlah nama Allah dalam setiap keadaanmu..
Allahu Akbar...!!
Allahu Akbar...!!
Allahu Akbar...!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMS Misterius"