Selamat Jalan Nek..

Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun..
Mohon doa fatihahnya bagi sahabat semua untuk almarhumah nenek kami, Ibu Nyai Hj. Khodijah Muhyidin, semoga segala khilaf beliau diampuni dan amaliah beliau diterima di sisi-Nya, hingga dikumpulkan dengan shalihin di surga-Nya. Amin..
Allah...
Ada banyak hal yang belum aku pelajari dari keteladanan ibadahmu, akhlakmu, dan kasih sayangmu nek...
Alhamdulillah lebaran kemarin, menjadi akhir aku mencium tanganmu dan mendengarkan nasehat-nasehatmu yang menyejukkan.. Allah..
Semoga Allah memberi kesempatan bagiku menyelesaikan harapanmu, harapan untuk menuliskan biografi kakek KH. Dhofir Jazuli, insya Allah, mungkin, buku itu nanti menjadi kado terindah mengenang namamu dan kakek, biarlah pahala kebaikannya terhadiahkan untukmu. Pasti, namamu akan diukir sebagai sosok hebat, bagi saya, bagi anak-anakmu yang hebat, bagi keluarga, tentu juga bagi kakek yang luar biasa.. Amin ya Allah..
Ya ayyatuhan nafsul muthmainnah irjii ila rabbiki radliyatan mardiyyah, fadkhuli fi ibadi fadkhuli jannati..
Allahummaghfirlaha warhamha waafihi wa'fuanha waghfirlana wa laha.. Amin...
Allah..
Semoga sosok mulia yang terbaring menghadap-Nya ratusan kilo meter dari sini, saya bisa meneladanimu, meneruskan peejuanganmu, mewujudkan cita-citamu, dan menceritakan kebaikan-kebaikan yang ada padamu untuk diteladani generasi setelahmu, khususnya saya.. Amin..
Semoga kita dipertemukan kembali nanti di tempat yang diridai-Nya, bersama kakek, keluarga, shalihin, dan Rasulullah Muhammad saw.. Amin ya Rab..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamat Jalan Nek.."