Saya


Saya..
Anak dari desa, dari keluarga sederhana, pendidikan saya juga kacau, tapi saya bersemangat dalam satu kenikmatan dari Allah, yakni menulis. Benar, menulis, sekarang bukan sekedar hobi, tapi sudah menjadi panggilan jiwa, karena dengan menulis saya sudah bisa melakukan banyak hal.. Saya percaya akan hal itu setelah enam tahun mulai serius mengembangkan tulisan.. 
Kalau saya anak desa dan dari keluarga tidak berada bisa, kenapa Anda tidak? justru Anda seharusnya harus lebih hebat dan melampaui saya. Masih ragu dengan manfaat menulis yang begitu banyaknya? okelah, seperti biasa, manusia butuh bukti. Tidak yakin? seperti yang saya katakan tadi, hati manusia lebih menyukai hal yangtampak, bentuk fisik dan dhohir lainnya. Sedikit yang meraba kedalam hati. Mungkin takut kecebur ya.. hee..
Kalau masih tidak percaya, datang ke sini, ketempat saya tinggal, boleh pagi, siang, sore, malam, atau tengah hari dipersilakan kalau memang mendesak. Insya Allah.. Saya akan tunjukkan atau menceritakan beberapa hal luar biasa yang telah dicapai karena menulis, pencapaian yang mungkin Anda tidak akan percaya, anak desa ini telah melampaui Anda (lagi pede gan!). 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saya"