On Air, in Lamongan


Tadi malam..
Setelah "terpaksa" tampil di publik saat komunitas Flp Lamongan dapat undangan on air di CitraTV bersama bos Ecc Gramedia Lamongan, saya dan istri Putri SaFa jalan-jalan pakai motor mengelilingi kota Lamongan, dari alun-alun, pendopo, masjid Agung, diakhiri mampir di warung Sego Jagung di Balandono. Dari pemandangan kota, nuansa daerahnya, serta menu masakannya, Lamongan memang bisa diandalkan dan bisa jadi masuk dalam draf rencana jalan-jalan Anda... (wong Lamongan kudu bangga lan tepuk tangan) pacman emotikon grin emotikon
Sebenarnya, saya sedikit "panggung demam" tongue emotikon kalau wajah saya yang ................ (silakan beri penilaian sendiri) di ekspos habis-habisan di depan kamera, maklum, wajahe wong ndeso. Tak apalah, daripada mengecewakan pihak televisi, saya berangkat saja. Kepekso cah... karena Erna SusilaningsihHenny AlhakimTriana DewiArul Chandrana,Akim NoviansyahFaathimah Ummu AbdillahFitri AretaFitrotun Nihlah,Yaanie Mdf, dan beberapa teman lain ndak bisa, sebenarnya mereka yang biasa tampil di layar kaca. Mugo-mugo, ndak banyak orang lihat... tipi lokal jeeh.. Tapi, beberapa hal yang saya sampaikan tadi malam, semoga didengar oleh para pemimpin daerah ini. Kalau tidak? titip salam ae... grin emotikon
Alhamdulillah, sekian lama sibuk dengan laptop-mesin cetak, saya bisa jalan-jalan dengan istri, bermesraan, bergandengan tangan, sambil menikmati sejuk kota Lamongan.
Ah, Lamongan, banyak harapan sebenarnya kepadamu, tentang banyak hal. Impian yang selaras dengan cita-cita Mbah Lamong, Kadetsuwoko, dan beberapa pendirimu. Semoga, lewat komunitas menuis yang saya gerakkan, sedikit membantu memperindah "wajahmu"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "On Air, in Lamongan"